SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Menjadi Satu – Satunya SMA Muhammadiyah yang Masuk Dalam 10 Besar Lomba Debat Ekonomi se DIY.

Tim B debat SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, yang dimotori oleh Dio Irfansyah,Khusnul Khotimah dan Brenda Yuanita berhasil lolos ke dalam peringkat 10 besar,dan menjadi satu satunya sekolah Muhammadiyah yang lolos ke 10 besar.

Jalanya lomba berlangsung cukup sengit,dari ke tiga tim mereka saling beradu mempertontonkan kecakapan mendebat lawan mereka di depan dewan juri,hingga dewan juri memutuskan 10 besar yag akan masuk ke semi final, dan SMA Muh 7 Yk. menjadi salah satunya.

Menurut Ibu Alusia Dewi,para anak didiknya sudah berusaha cukup baik,akan tetapi akan lebih baik jika damat masuk ke 3 besar atau menjadi juara di FEKSI pusat,” Ya,kita itu sudah menang tapi belum juara,kita akan maju lomba debat lagi pada bulan April mendatang dan menunggu FEKSI tahun depan.”kata seorang anggota tim debat MUTU A.

Akan tetapi SMA MUTU masih mempunyai 2 peserta lagi yang ikut dalam lomba artikel,yang bertemakan Ekonomi Kreatif.Kita doakan saja supaya SMA MUTU dapat menjadi juara dalam lomba artikel ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s